Tags

, , ,

Alhamdulilah, setelah beberapa hari, akhirnya saya berhasil merampungkan dahlaniskan.wordpress.com, sebuah blog yang saya dedikasikan kepada bapak Dahlan Iskan, CEO Jawa Pos Group. Blog ini sebenarnya mulai saya tulis tanggal 3 april 2008, setelah menyaksikan acara talk show KICKANDY di MetroTV episode “Bertarung Dengan Maut”, akan tetapi karena saya nonton dan nulisnya di kantor (kebetulan pas nge-shift) jadi tidak langsung selesai.

Dalam blog ini saya menuliskan kembali pengalaman pribadi beliau pada saat menjalani transplantasi liver, yang ditulis oleh beliau sendiri dan dimuat secara berseri di koran Jawa Pos tanggal 26 Agustus 2007 – 26 September 2007 serta dicetak menjadi sebuah buku “Ganti Hati”. Banyak hal menarik yang dapat diambil dari pengalaman beliau ini.

Bagaimana pengalaman beliau pada saat menjalani  transplantasi liver ?  Silakan anda baca di dahlaniskan.wordpress.com atau silakan baca buku “Ganti Hati” karya beliau.

Semoga bermanfaat

Pramudya Putra Utama